Berita

Perkuat Pasar, Kimbo Hadirkan Rasa Baru

19 Agustus 2019

 

PT Madusari Nusaperdana lakukan ekspansi bisnis dengan menghadirkan varian sosis baru dengan rasa ikan. Inovasi yang dilakukan itu, sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat terutama anak-anak untuk meningkatkan konsumsi camilan bergizi berbasis protein hewani.

“Ada dua rasa yang kita hadirkan melalui produk Kimbo reddi. Yaitu rasa ikan original dan otak-otak,” kata CMO PT Madusari Nusaperdana, Monawati kepada wartawan, Sabtu (17/8).

Inovasi produk yang dilakukan itu, menurutnya sebagai upaya mengokohkan peran perusahaan dalam mendukung program-program pemerintah. Utamanya dalam menyediakan makanan bergizi berbasis protein hewani kepada masyarakat.

Termasuk melengkapi produk yang sudah ada sebelumnya, yaitu Kimbo rasa ayam, daging sapi dan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, National Sales Promotion Manager PT Madusari Nusaperdana, Gani Wijaya menambahkan, Kimbo reddi sebagai salah satu brand sosis siap makan selama ini telah berhasil menjadi pilihan produk snack segmen anak-anak di pasaran.

Tingginya penjualan yang dilakukan, lanjut dia, tidak terlepas dari peran para distributor yang digandeng di seluruh Indonesia.

“Dalam memaksimalkan pemasaran yang dilakukan, kita melibatkan peran distributor lokal. Sehingga untuk mendapatkan produk kami, masyarakat menjadi lebih mudah. Karena sudah tersedia baik di ritel tradisional maupun modern,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai evaluasi pada semester pertama tahun ini, ia mengaku penjualan yang dilakukan berhasil tumbuh sekitar 10 persen secara year on year. Dan di Solo sendiri, memberikan andil sebesar 30 persen terhadap penjualan yang dilakukan di Jawa Tengah.

Sementara itu, General Manager Mitra Sehati Sekata selaku distributor produk PT Madusari Nusaperdana di Jawa Tengah, menyambut baik terobosan itu. Pasalnya, dengan hadirnya produk baru Kimbo reddi tersebut dianggap dapat membantu meningkatkan penjualan.

Editor : Dhefi Nugroho

 

(Sumber: https://timlo.net/baca/54711/perkuat-pasar-kimbo-hadirkan-rasa-baru/)